Kamis, 23 Agustus 2012

Sukses Menghadirkan Berbagai Cerita

Apapun itu, yang namanya Sukses atau Berhasil, selalu memunculkan kebanggan tersendiri bagi orang orang terdekat. Orang orang terdekat begitu bangga dan bersuka cita melihat hal ini terjadi, bisa dilihat pada transfer mas Alex Song Bilong dari Arsenal ke Barcelona. Waw satu keluarga pada bejibun dateng saking senengnya. Iya sih terlihat kampungan, tapi membanggakan
(waduh senyumnya membahagiakan)

Apalagi buat diri sendiri. ga peduli lah suksesnya karena usaha ataupun karena beruntung. Tapi, Sukses karena Usaha jauh lebih nikmat dan tahan lama ketimbang beruntung. Tapi tentunya hal itu jangan sampai membuat kamu terlalu bangga dan lupa diri hingga berujung pada kematian. Ups.. Sombong maksudnya haha.

Sukses bukan hanya bercerita tentang hal hal yang besar saja. Keterima di Universitas yang di inginkan, naik kelas, Dapet Cumlaude, Juara Lomba 17an adalah bentuk kesuksesan. Kalo penulis sih paling sering waktu masih kecil ikutan lomba 17an. pernah menang lomba makan kerupuk, nyusun puzzle, lari keliling tempat wisata, lomba ngambil koin dari semangka , wah pokoknya banyak deh. Sayang sekali penulis orangnya tidak sombong, jadi ga perlu didokumentasikan haha (Red : ga punya kamera haha). Saking seringnya juara di perlombaan 17an, sekarang saya udah pensiun ikut ikutan begituan. Lagian umur juga udah nambah, kasih kesempatan buat yang lebih muda laah. 
terus berjuang !!! awas lalat masuk


Pengalaman saya ketika menghadiri wisuda salah seorang teman SMP yang sudah lulus kuliah, sekarang sih beliau sudah penempatan. Acara Wisuda itu memberikan kuota dua orang tamu untuk setiap Wisudawan. berhubung cuma ibunya yang bisa datang, beliau mengajak saya untuk datang sebagai tamu pengganti. Alhamdulillah pada saat itu tidak ada kuliah pengganti sehingga saya bisa menghadiri acara tersebut. Lumayanlah dapat makan siang gratis. Di acara itu saya melihat wajah wajah cerah meski dapet urutan terakhir wisudawan terakhir.

Ekspresi Bahagia saat wisuda
 Belum lagi diluar gedung, ada yang bawa satu kampung ke lokasi. Ya seperti itu, terkadang Ekspresi kebahagiaan memunculkan hal hal yang dianggap aneh, kampungan, katrok. peduli amat, yang penting cita cita tercapai, anda mau bilang apa ya terserah. Semoga tahun ini semakin Sukses. Amin 

Ya, Sukses selalu menghadirkan berbagai cerita berbeda bagi pemiliknya :D




0 komentar: